Toko Sanitary Indonesia, Distributor produk alat Sanitary seperti closet duduk, jongkok, wastafel, urinal, bathub, keran air dan lain, yang terdiri dari aneka merk seperti toto, American Standard dll.

Selasa, 19 Mei 2015

American Standard Indonesia Katalog Online

Tidak ada komentar :



American Standard Indonesia menjadi pilihan utama bagi pengguna keperluan peralatan kamar mandi yang mencari kenyamanan dan keindahan karena American Standard selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya. Di Ralali, toko online yang menyediakan berbagai macam jenis produk American Standard, Anda dapat melihat katalog online dengan keterangan fitur dan spesifikasinya.

Tentang American Standard Indonesia

American Standard Indonesia merupakan bagian dari anggota INAX Corporation yang berkantor pusat di Tokoname Jepang. INAX adalah sebuah perusahaan yang memproduksi keramik dan perlengkapan dapur juga kamar mandi yang sudah berusia 85 tahun. Selalu mengedepankan untuk terus menjaga kualitas unggul dan estetika lingkungan. American Standard merupakan merek yang digunakan untuk wilayah Asia, Eropa dan Amerika Serikat. Di wilayah seluruh Asia menggunakan merek Jado. Di Singapura, Australia, dan Selandia Baru menggunakan merek Ideal Standard.
American Standard mengedepankan solusi fungsional dengan gaya yang dapat mengekspresikan kepribadian dari penggunanya. Setiap bagian dari keramiknya dibuat dengan standar tinggi dan produk yang dihasilkan sudah memiliki banyak varian.

Jenis-jenis Produk American Standard Indonesia
Banyak sekali produk-produk yang dihasilkan oleh American Standard Indonesia yang dibuat dengan kualitas bahan dan desain berkualitas tinggi. Berikut adalah beberapa produk yang dihasilkan oleh American Standard Indonesia.
1.      Bathtub
2.      Drop in Tub
3.      Floor Standing Tub
4.      Flexible Hose
5.      Angle Valve
6.      Stop Valve
7.      Paper Holder
8.      Soap Holder
9.      Lavatory
10.  Closet
11.  Urinal Divider
12.  Towel Shelf
13.  Flush Valve Urinal
14.  Shower Door Handle
15.  Floor Drain Round
16.  Wall Bath and Shower Mixer
17.  Tonic Glass Holder
18.  Squat Bowl
Masih banyak lagi jenis dan tipe produk dari American Standard Indonesia yang bisa Anda lihat katalog onlinenya dengan lebih detail dan jelas di website toko online Ralali.com, yang menyediakan berbagai macam jenis produk American Standard Indonesia serta perlengkapan kamar mandi lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai American Standard Indonesia yang bisa Anda temukan seluruh produknya di Ralali.com, online store yang menjadi distributor resmi serta menawarkan harga yang bersaing, disertai dengan garansi dan transaksi yang mudah serta terjamin. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat memberi manfaat dan menjadi referensi bagi Anda untuk memilih keperluan kamar mandi yang berkualitas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar