Toko Sanitary Indonesia, Distributor produk alat Sanitary seperti closet duduk, jongkok, wastafel, urinal, bathub, keran air dan lain, yang terdiri dari aneka merk seperti toto, American Standard dll.

Rabu, 20 Mei 2015

Harga Wastafel Murah Toto L34 Pedestal Lavatory

Tidak ada komentar :


Wastafel adalah sebuah benda yang berfungsi sebagai tempat untuk mencuci tangan, wajah, sikat gigi, atau mencukur. Wastafel merupakan sebuah kata yang diserap dari Bahasa Belanda, dan dalam Bahasa Inggris disebut Lavatory. Dari kegunaannya, wastafel sangat berguna dan membantu untuk memudahkan kita membersihkan diri atau benda dengan praktis. Wastafel dapat diletakkan di mana saja, namun biasanya diletakkan di dekat kamar mandi, dapur atau ruang makan. Di Ralali, toko online yang menyediakan berbagai macam jenis wastafel, bisa Anda temukan harga wastafel murahdengan kualitas yang bermutu. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai fitur dan spesifikasi dari salah satu produk Toto yaitu L34 Pedestal Lavatory.

Ini Dia Fitur dan Keunggulan Toto L34 Pedestal Lavatory


Harga wastafel murah dengan kualitas bermutu bisa Anda dapatkan pada wastafel merk Toto degan tipe L34. Ditawarkan dengan harga pada saat ini Rp 350.000, Anda sudah bisa mendapatkan wastafel yang dapat memperindah rumah hunian, restoran, kantor, rumah sakit, atau di mana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.
Wastafel Toto L34 adalah wastafel dengan tipe wastafel gantung atau hanging wastafel. Desainnya sangat sederhana dan bisa ditempatkan dengan mudah di mana saja, bahkan pada ruang yang memiliki ukuran terbatas. Wastafel Toto L34 sangat mudah untuk dipasang dan terbuat dari material terbaik serta berkualitas. Wastafel ini memiliki ukuran dimensi 530 x 300 mm.

Cara-cara Merawat Wastafel

Wastafel merupakan tempat untuk membersihkan diri atau benda yang kotor, sehingga sesuai dengan pemakaiannya, maka perlahan-lahan akan menimbulkan penumpukan noda apabila tidak dibersihkan. Agar dapat hidup dengan sehat tentunya lingkungan pun harus ikut terjaga kebersihannya. Merawat wastafel agar selalu terlihat bersih merupakan sebuah keharusan. Berikut akan diberikan beberapa tips untuk merawat wastafel milik Anda.
1.      Lakukan pembersihan wastafel minimal seminggu sekali untuk mencegah penumpukan kerak noda di sekitar wastafel. Jika bagian wastafel ada yang terbuat dari bahan aluminium, gunakan perasan air jeruk nipis dan soda kue untuk membersihkannya. Guyurkan campuran air jeruk nipis dengan soda kue pada permukaan wastafel, diamkan beberapa menit kemudian sikat dan siram hingga terlihat bersih lalu keringkan.
2.      Untuk wastafel yang berbahan keramik pastikan untuk selalu mengeringkan permukaannya setelah digunakan. Bisa juga menggunakan odol dan gosok permukaan wastafel hingga mengkilat.
3.      Jika lubang saluran wastafel tersumbat bisa menggunakan larutan soda api. Diamkan kira-kira setengah jam lalu siram dan seluruh kotoran yang menyumbat akan hancur terbawa air.

Demikianlah ulasan menarik kali ini yang membahas mengenai harga wastafel murah dan berkualitas merk Toto L34. Semoga informasi pada artikel ini dapat memberi manfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan wastafel dengan harga murah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar